• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Wenger Dikawal Saat Arsenal Melawan Chelsea

admin BERITA BOLA
03/02/2017 | 21:41
Wenger Dikawal Saat Arsenal Melawan Chelsea

Arsene Wenger Dikawal Saat Arsenal Melawan Chelsea

Agen Bola Tangkas – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sedang menjalani masa hukuman yang diberikan oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) atas insiden dirinya mendorong wasit ke empat karena Wenger tidak dapat mengontrol dirinya dan memprotes keputusan wasit Anthony Taylor yang memberikan pinalti untuk Burnley saat laga Arsenal melawan Burnley.

Kini Wenger menjalani masa hukumannya yang ke dua karena tidak diperbolehkan menemani Arsenal bertanding sebanyak empat kali dan pelatih berasal dari Perancis tersebut harus meyaksikan pertandingan Chelsea menghadapi Arsenal yang akan dilakukan di Stamford Bridge besok dari kursi penonton. Tentu Wenger akan mendapatkan pengalawan keamanan selama menonton dari kursi penonton.

Manager yang dihukum dan sedang menjalani masa hukumannya seperti layaknya Arsene Wenger, biasanya dipersilahkan untuk menonton laju pertandingan di Director’s Box, yaitu tribun VVIP yang biasanya hanya diperbolehkan bagi para petinggi klub sepakbola ataupun tamu spesial. Namun Wenger tidak akan menonton pertandingan tersebut dari Director’s Box karena mempunyai alasamn tersendiri.

Walaupun Wenger dihukum tidak dapat menemani Arsenal selama bertanding, namun Wenger masih diperbolehkan untuk menemui para anak asuhnya sebelum pertandingan dimulai, saat babak satu selesai , dan saat selesai pertandingan. agar dapat menemui para pemain Arsenal, Wenger memutuskan untuk tidak menyaksikan pertandingan dari Director’s Box melainkan dari tribun penonton karen posisi ruangan ganti pemain berada di selatan, sedangkan Director’s Box berada di sisi berlawanannya yaitu di Utara sehingga jika Wenger duduk di Director’s Box, Wenger tidak dapat menemui para pemain Arsenal saat waktu istirahat.

Pihak FA pun mewujudkan permohonan Wenger, namun FA yang akan mengatur dan menentukan dimana Wenger akan duduk untuk memastikan keamanan dan kenyamanan sang pelatih saat laju pertandingan belangsung. Wenger dipastikan akan mendapat petugas keamanan dari Arsenal dari para penonton yang kurang lebih pendukung Chelsea untuk menghindarkan dari hal yang tidak diinginkan.

Atas resiko yang Wenger ambil untuk memberanikan diri menonton pertandingan dari tribun penonton yang kurang lebih semua penontonnya adalah pendukung Chelsea demi dapat bertemu dengan para anak asuhnya saat waktu istirahat. Mungkin Wenger akan aman dari serangan fisik karena keamanan yang dipastikan untuk melindungi Wenger dari tindakan fisik yang akan terjadi namun, Wenger belum tentu akan aman dari caci makian serta olokan secara verbal dari para pendukung Chelsea yang akan menyerangnya selama 90 menit pertandingan berlangsung.