• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Tevez Berkemungkinan Didepak Klubnya

admin BERITA BOLA
25/04/2017 | 20:32
Tevez Berkemungkinan Didepak Klubnya

Carlos Tevez Berkemungkinan Didepak Klubnya, Shanghai Shenhua

Agen Bola Tangkas – Mantan pemain klub Manchester City, Carlos Tevez yang menjadi bintang transfer termahal di Tiongkok saat bergabung dengan salah satu klub dari Liga Super China, Shanghai Shenhua, terancam akan didepak oleh klubnya tersebut dikarenakan Tevez yang diharapkan akan membawa Shanghai Shenhua mengakhiri musim dengan berada di peringkat utama Liga Super China namun malah membuat Shanghai Shenhua semakin buram. Shanghai Shenhua mempertanyakan performa Tevez yang semakin redup ditambah sudah dua kali Tevez melewatkan laga bersama Shanghai Shenhua dalam Liga Super China.

Tevez melewatkan dua laga bersama Shanghai Shenhua karena cedera betis yang dialaminya, dirinya menyatakan bahwa belum pulih 100% untuk membela klubnya namun terlihat dirinya berlibur di Disneyland bersama keluarganya ketika Shanghai Shenhua sedang bertanding dengan Changchun Yatai. Melihat Tevez sedang berlibur bersama keluarganya, munculah banyak kontroversi dan kencaman dari publik sepakbola Tiongkok terhadap Tevez terhadap performanya untuk klub dengan gaji yang telah diberikan oleh klub sebesar £615,000 perminggunya yang tidak memberikan banyak kontribusi bagi Shanghai Shenhua.

Sejak kepindahan Tevez ke Tiongkok, Tevez belum memberikan dampak kontribusi yang optimal, Tevez baru memberikan satu gol saja sampai selama ini. Isu tersebut semakin memanas dengan adanya catatan statistik mengenai performa serta ketajaman Shanghai Shenhua tanpa diperkuat sang pemain berusia 33 tahun tersebut. Total lima gol berhasil dicetak para penggawa Shanghai Shenhua dalam dua laga terakhir tanpa dibela Tevez.

Kemenangan atas Guizhou Zhicheng membuat Shanghai Shenhua naik ke posisi keenam klasemen sementara Liga Super China musim ini dengan mengoleksi sepuluh angka dari enam laga. Mereka kini hanya berjarak enam poin dari Guangzhou R&F selaku pimpinan klasemen.