• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Terry Akan Meninggalkan Chelsea

admin BERITA BOLA
18/04/2017 | 05:09
Terry Akan Meninggalkan Chelsea

Sang Kapten, John Terry Akan Segera Meninggalkan Chelsea

Agen Bola Tangkas – Kapten dari klub yang sementara sedang berada dipuncak klasmen Liga Premier Inggris, Chelsea, John Terry, resmi mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Chelsea yang telah membuat besar nama Terry selama berkarir di Liga Premier Inggris. Terry bergabung dengan Chelsea sejak tahun 1998 setelah lulus dari akademi Chelsea tidak pernah sekalipun meninggalkan Chelsea, terkecuali saat tahun 2000 Terry dipinjamkan ke Nottingham Forest selama semusim dan selanjutnya Terry selalu bersama Chelsea hingga 22 tahun.

Terry tampil bersama klub yang memiliki julukan The Blues tersebut sebanyak 713 kali dan telah memperoleh total 66 gol sepanjang karirnya. Selain itu Terry telah memegang rekor sebagai kapten Chelsea sebanyak 578 pertandingan. Terry dapat dibilang sebagai salah satu legenda Chelsea seperti rekan mantan satu timnya dahulu, Frank Lampard yang sudah lebih dahulu Pensiun, selama karir Terry, sang kapten telah memperoleh 14 gelar juara dimana gelar-gelar juara tesebut merupakan empat juara Liga Premier Inggris dan satu gelar juara Liga Champions.

Sangat disayangkan Terry telah mengumumkan kepergiannya pada akhir musim ini dan telah dikonfirmasikan langsung oleh klub. Alasan Terry meninggalkan The Blues dikarenakan dimusim ini, dibawah kepelatihan Antonio Conte, Terry terpinggirkan dan sangat sedikit mendapatkan kesempatan untuk bermain membela Chelsea. Terbukti bahwa dimusim ini pemain berasal dari Inggris tersebut hanya bermain sebanyak lima pertandingan saja dan hanya mendapatkan empat kesempatan sebagai starter di Liga Premier Inggris dimana kontrak Terry pun akan habis di penghujung musim ini yang tidak diperpanjang oleh klub.

Masih belum diketahui masa depan Terry setelah meninggalkan Chelsea nanti apakah dirinya akan melanjutkan karir sebagai pesepak bola lagi atau akan gantung sepatu untuk menjadi pelatih. Walau minimnya kesempatan bermain Terry pada musim ini, Terry tidak pernah menyalahkan Conte, bek berusia 36 tahun tersebut pernah mengatakan bahwa tidak masalah bagi dirinya tidak bermain sebagai starter asalkan Chelsea dapat meraih titel juara.