• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Suarez Dihukum Selama Dua Laga

admin BERITA BOLA
10/02/2017 | 13:39

Luis Suarez Dihukum Selama Dua Laga

Agen Bola Tangkas – FC Barcelona mendapatkan kabar buruk yaitu harus kehilangan penyerang andalannya Luis Suarez dikarenakan mendapatkan dua kartu kuning setelah pertandingan semifinal Copa Del Rey antara Barcelona menghadapi Atletico Madrid dengan hasil imbang 1 – 1 namun Barcelona lolos menuju Final Copa Del Rey dengan aggregat 3 – 2.

Barcelona berhasil mendapatkan tiket menuju final Copa Del Rey dan akan menghadapi Alaves pada 27 Mei mendatang. Sayangnya Barcelona tidak akan diperkuat oleh penyerang andalannya, Suarez yang mendapatkan dua kartu kuning dan juga mendapatkan hukuman tambahan. Biasanya pemain yang dihukum atas dua kartu kuning akan dihukum tidak diperbolehkan memperkaut klubnya sebanyak satu laga namun atas sikap Suarez yang tidak sportif setelah diusir oleh wasit pada menit menjelang pertandingan berakhir, Suarez dihukum oleh Federasi Sepakbol Spanyol (RFEF) absen sebanyak dua pertandingan kedepan dan harus membayar denda sejumlah £1.200 atau sebesar Rp. 17 juta.

Menurut wasit Jesus Gill Manzano, yang memimpin jalan pertandingan semi-final Copa Del Rey antara Barcelona dengan Atletico Madrid tersebut, Suarez mendapatkan kartu kuning pertama pada babak pertama karena melakukan pelanggaran kepada Juanfran, sedangkan pelanggaran kedua dilakukan Suarez yang kedapatan menyikut Koke dengan sengaja saat terjadi perebutan bola di udara.

Kemudian hukuman ke dua diberikan kepada Suarez karena setelah Suarez mengulur waktu saat telah diberikan kartu merah oleh wasit dan diharuskan segera meninggalkan lapangan. Suarez terlihat tidak meninggalkan area lapangan teknik atau tidak segera menuju ruang ganti melainkan masih melihat pertandingan dari lorong sudut lapangan.

Barcelona pun sudah sudah mengajukan banding Suarez dengan perihal bahwa pemain tidak melakukan kontak dengan pemain lawan dengan sengaja, namun aju banding tersebut ditolak oleh RFEF. Namun Barcelona masih akan memberikan aju banding yang kedua agar Suarez dapat