• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Sergio Ramos Melukai Mohamed Salah

admin BERITA BOLA
08/09/2018 | 15:34
sergio ramos

Cara Bermain Sportsbook – Pada saat pertandingan laga final Liga Champion 2018, Sergio Ramos disebut berhasil mengincar Mohamed Salah untuk mencederainya dalam laga tersebut. Sergio Ramos mengatakan kalau dia tidak pernah secara sengaja untuk mencederai pemain lain dilapangan.

“Saya tidak pernah dengan sengaja membuat pemain lain cedera. Saya tidak pernah memiliki tabiat seperti itu. Dengan kesadaran saya sangat jelas setiap menjalani pertandingan,” ujar Sergio Ramos.

“Saya datang ke Inggris bersama Spanyol untuk berjuang dan meraih kemenangan. Saya pun tidak peduli bagaimana tanggapan masyarakat Inggris terhadap diri saya.”

“Saya tidak pernah memikirkan bagaimana penilaian mereka terhadap saya pada laga nanti,” ungkap Sergio Ramos.

Sergio Ramos berangkat ke Inggris dan akan bertanding di Stadion Wembley, London, untuk membela Spanyol menghadapi Inggris. Pemain Real Madrid tersebut pun telah diprediksi akan mendapat sambutan yang kurang bagus dari suporter Inggris.

Hal tersebut dilontarkan karena permainan agresif Sergio Ramos yang mengakibatkan Mohamed Salah mengalami cedera. Akibat insiden tersebut Liverpool pun mengalami kegagalan untuk menjadi juara Liga Champions, karena pemain terbaiknya mengakhiri laga lebih cepat.

Ramos sadar bahwa kini Spanyol tengah mengalami penurunan, dia berharap bahwa Spanyol bisa kembali dicintai oleh semua pihak. Harapan tersebut pun terus berlanjut sampai saat ini.

Ramos memiliki harapan khusus, yaitu agar timnas Spanyol kembali dicintai. Sergio Ramos sadar kalau raihan Spanyol sedang mengalami penurunan.

“Spanyol telah mengalami penurunan peringkat pada beberapa tahun terakhir ini. Target utama kami sekarang adalah untuk kembali menjadi negara nomor satu,” ujar Sergio Ramos.

“Pelatih dan pemain sama-sama memiliki tantangan yang berat. Kami memiliki ambisi yang besar dan tentunya kami harus bisa membuktikannya.”

Spanyol meraih hasil yang tidak bagus dalam beberapa penampilan terakhirnya di pertandingan internasional. Pada laga pertandingan terakhir, Spanyol hanya mencapai babak 16 besar Piala Dunia 2018. La Furia Roja pun disingkirkan Rusia melalui babak adu penalti.

Kekalahan dan kemunduran prestasi Spanyol turut dikaitkan dengan rumor konflik yang mengakibatkan dipecatnya Julen Lopetegui sebagai pelatih timnas Spanyol, beberapa hari sebelum dimulainya Piala Dunia 2018.