• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Schweinsteiger Hengkang dari MU

admin BERITA BOLA
21/03/2017 | 21:10
Bastian Schweinsteiger Hengkang dari Manchester United

Bastian Schweinsteiger Hengkang dari Manchester United

Agen Bola TangkasBastian Schweinsteiger resmi mengakhiri karirnya di Liga Premier Inggris dengan klub Manchester United, Schweinsteiger telah bergabung dengan salah satu klub dari liga tertinggi Amerika Major League Soccer (MLS) yaitu klub Chicago Fire. Pemenang Piala Dunia 2014 tersebut akhirnya telah menentukan kemana pelabuhan baru untuk jenjang karirnya setelah gagal merintis karir bersama Manchester United di Liga Premier Inggris.

Schweinsteiger yang merupakan salah satu legenda tim nasional Jerman tersebut mengakui biasa-biasa saja mengenai perpindahan dirinya setelah keluar dari Old Trafford, namun Schweinsteiger yang telah berdiskusi dengan manajer umum klub Chicago Fire, Nelson Ridruguez dan juga sang pelatih Chicago Fire, Veljko Paunovic. Schweinsteiger yakin dan percaya bahwa visi misi dari klub MLS tersebut cocok dengan dirinya dan dirinya bersedia bergabung dengan Chicago Fire.

Schweinsteiger akan hijrah ke Liga Amerika dan meninggalkan Old Trafford pada minggu depan dengan menerima gaji sebesar $4.5 juta untuk kontraknya di awal musim nanti. Kepergian Schweinsteiger dikarenakan dirinya selalu dicadangkan oleh sang manajer Manchester United, Jose Mourinho karena tidak sesuai dengan rencana Mourinho bersama The Red Devil. Dimusim ini, Schweinsteiger hanya bermain sebanyak empat kali dibawah kepelatihan Mourinho, laga terakhir Schweinsteiger saat Liga Eropa pada pertandingan Manchester United melawan klub Ligue 1 Perancis, AS Saint Etienne.

Walau perjalanan karir mantan gelandang Bayern Munich tersebut tidak mulus bersama Manchester United, namun Schweinsteiger tidak menyimpan dendam melainkan berterima kasih kepada Manchester United maupun sang manajer, Jose Mourinho. Schweinsteiger juga berterima kasih kepada seluruh anggota klub dan para fans telah diberikan kesempatan menjadi keluarga Manchester United.