• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Reus Kembali Cedera

admin BERITA BOLA
06/03/2017 | 03:02
Reus Kembali Cedera

Marco Reus Kembali Cedera

Agen Bola Tangkas – Borussia Dortmund kembali dilanda berita buruk, berita buruk tersebut dikarenakan klub berseragam kuning-hitam tersebut akan kembali kehilangan pemain andalannya, Marco Reus yang kembali mengalami cedera karena pertandingan terakhir antara Borussia Dortmund menghadapi Bayer Leverkusen pada Sabtu dini hari di kandang Dortmund sendiri, Signal Iduna Park.

Hasil Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Borussia Dortmund dengan hasil yang cukup membanggakan yaitu 6-2, namun kemenangan tersebut membuahkan luka yang cukup pahit bagi tuan rumah karena dipastikan Reus akan mengalami cedera robek otot pada paha kirinya yang mengharuskan Reus untuk menjalani masa penyembuhan selama satu bulan lebih. Jika benar masa penyembuhan Reus berjalan selama satu bulan lebih dan baru akan kembali sekitar bulan April nanti, maka dipastikan Marco Reus tidak akan membela Borussia Dortmund pada leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions antara Borussia Dortmund dengan Benfica yang pada babak leg ke-1 dimenang kan oleh Benfica dengan agregat sementara 0-1.

Jika Dortmund ingin lolos dari babak 16 besar Liga Champions, Dortmund harus menang pada leg ke-2 yang akan berlangsung pada Rabu besok dengan selisih kemenangan minimal dua angka untuk mendapatkan tiket ke babak 8 besar Liga Champions. Pada pertandingan terakhir Reus menghadapi Bayer Leverkusen, Reus hanya bermain selama 44 menit yang selanjutnya digantikan oleh rekan satu timnya, Christian Pulisic.

Musim ini memang dapat dibilang musim buruk bagi Reus, karena selama 23 pertandingan yang telah dilalui oleh Borussia Dortmund, Marco Reus baru bermain sebanyak 11 kali dikarenakan Reus lebih sering bolak balik menjalani masa perawatan akibat berbagai cedera yang telah dideritanya. Cedera terakhir Reus adalah cedera paha.