• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Real Madrid Memberi Hadiah kepada Wasit

admin BERITA BOLA
01/03/2017 | 04:01
Real Madrid Memberi Hadiah kepada Wasit

Real Madrid Memberi Hadiah kepada Wasit

Agen Bola Tangkas – Pada pertandingan terakhir Villarreal menghadapi Real Madrid yang dilasanakan di Stadion de la Ceramica dimana stadion tersebut merupakan tuan rumah dari Villarreal. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 2-3. Awalnya Villarreal unggul dua gol terlebih dahulu, namun Real Madrid dapat menyamai kedudukan seta menyusul tuan rumah.


Selain membahas kemenangan Real Madrid yang hampir membuat Madrid kewalahan serta tertinggal angka terlebih dahulu, ada yang menjadi sorotan lain saat berjalannya pertandingan tersebut yaitu sang wasit yang memimpin jalan pertandingan tersebut yaitu Gil Manzano. Gill yang memberikan keputusan sebuah pinalti untuk Real Madrid karena Gil melihat Bruno Soriano sang pemain dari Villarreal sedang menyentuh bola di dalam wilayah gawang Villarreal.


Bukan karena keputusan pinalti yang diberikan oleh Gil yang menjadi bahan sorotan, namun setelah selesai pertandingan tersebut, Gil terlihat membawa, cindera mata dalam bentuk tas berlambang Real Madrid. Karena hal tersebut lah Presiden klub Villarreal, Fernando Roig, curiga akan adanya kerja sama antara wasit dengan Real Madrid. Terutama Gil membawa bingkisan dari Real Madrid setelah berakhirnya jalan pertandingan tersebut.


Fernando Roig menilai buruk apa yang dilihatnya kepada Gil dan mengatakan bahwa Gil menjadi contoh buruk bagi asosiasi wasit. Namun demi meluruskan hal tersebut, Komite Wasit Spanyol atau yang disebut CTA telah memeriksa isi barang dari tas berlambang Real Madrid yang telah diterima oleh Gil dan sudah menyatakan bahwa tidak adanya barang mewah pada tas tersebut yang dicurigakan sebagai sogokan bagi wasit, hanya sekedar cindera mata berupa gantungan kunci, pin dan pulpen.