• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Pogba Boyong Koki Pribadinya ke Inggris

admin BERITA BOLA
13/03/2017 | 20:09
Pogba Boyong Koki Pribadinya ke Inggris

Paul Pogba Boyong Koki Pribadinya ke Inggris

Agen Bola Tangkas – Pemain bintang klub Manchester United yang baru didatangkan pada musim ini dari raksasa liga Serie A Italia dengan harga yang sangat fantastis yaitu Paul Pogba, Pogba yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut baru-baru ini dikabarkan mengambil sebuah keputusan yang sangat menghebohkan. Pogba yang memiliki gaji £300 ribu per minggu tersebut tidak heran dapat melakukan apapun yang diinginkannya, belum lama ini Pogba telah membeli rumah mewah yang dibelinya dengan harga yang sangat murah dari harga sewajarnya, tidak diketahui bagaimana caranya Pogba mendapatkan rumah tersebut namun Pogba berhasil mendapatkan rumah tersebut dengan setengah harga yaitu sebesar £3 juta.

Selain membeli rumah mewah dengan harga yang fantastis, Pogba dikabarkan sangat menyukai makanan negara Pizza tersebut terutama masakan racikan dari koki Italia favoritnya saat dulu masih berseragam Juventus. Tidak pakai pikir panjang, Pogba membawa koki tersebut ke Inggris, tidak hanya sang koki, keluarga dari koki yang tidak diketahui namanya tersebut diajak pindah dengan diberikan fasilitas rumah yang dekat dengan kediaman Paul Pogba di Altrincham serta anak dari koki tersebut yang baru berumur sembilan tahun akan disekolahkan oleh Pogba selama sang koki menetap di Altrincham. Makanan favorit Pogba adalah spaghetti bolognese khusus buatan sang koki dan Pogba sangat menyukai cara memasak dari sang koki sehingga Pogba berani membawa koki hingga ke Inggris.

Bukan hal yang mustahil bagi pogba untuk mendatangkan sang koki dan keluarga karena sebelumnya memang sang koki dan Pogba sudah saling mengenal satu sama lain dan sang koki sudah sangat mengetahui karakteristik keinginan Pogba dalam hal makanan. Koki tersebut akan memasakan makanan malam untuk Pogba. Namun ada beberapa hal yang dikhawatirkan oleh sang koki karena sejak pindah ke Inggris, sang koki dan keluarga menghadapi kesulitan beradaptasi dengan suasana di Inggris tertama faktor cuaca, selain itu anak dari koki tersebut mengalami kesulitan berkomunikasi karena tidak bisa berbahasa inggris.