• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Muntari Korban Pelecehan Rasial

admin BERITA BOLA
01/05/2017 | 19:46
Muntari Korban Pelecehan Rasial

Sulley Muntari Menjadi Korban Pelecehan Rasial

Agen Bola Tangkas – Pada pertandingan liga Serie A Itali antara Cagliari melawan Pescara diwarnai dengan kejadian yang sangat tidak terduga serta kejadian yang tidak menyenangkan dialami oleh salah satu pemain Pescara, Sulley Muntari yang menjadi sasaran pelecehan rasial oleh pendukung tuan rumah saat pertandingan akan dimulai hingga akhir pertandingan. Suporter tuan rumah, Cagliari memberikan olok-olokan yang berbau rasis yang didengar langsung oleh mantan pemain klub AC Milan tersebut.

Muntari mengaku mendengar hinaan rasial tersebut dari bangku penonton dan melakukan aksi protes kepada wasit Daniele Minelli yang merupakan wasit yang bertugas untuk memimpin jalan pertandingan antar kedua klub tersebut. Aksis Protes yang dilakukan oleh pemain berasal dari Ghana tersebut berupaya untuk wasit melihat dan mendengar apa yang telah dilakukan oleh suporter tuan rumah kepada dirinya dan meminta wasit untuk menghentikan pertandingan tersebut. Namun sang wasit tetap melanjutkan pertandingan tersebut karena merasa tidak mendengan pelecehan rasilan yang dimaksud oleh Muntari, malahan Muntari yang diberikan hukuman kartu kuning atas tindakan protes yang berlebihan karena sudah menggangu laju pertandingan dengan aksi protesnya tersebut.

Marah atas tindakan yang dilakukan oleh wasit kepada dirinya, Muntari pun berjalan keluar untuk meninggalkan lapangan pertandingan. Melihat tindakan yang terjadi pada pertandingan tersebut, sang pelatih klub Pescara, Zdenek Zeman memberikan komentar mengenai tindakan yang dilakukan oleh suporter kepada Muntari, Zeman pun mengomentari sikap yang dilakukan Muntari yang mengambil keputusan sendiri untuk keluar meninggalkan lapangan sebelum pertandingan berakhir.

Diakhir pertandingan pertandingan tersebut dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 1-0 dengan posisi 10 pemain bagi pescara yang sudah dipastikan bahwa Pescara akan terdegradasi pada musim ini.