• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Moyes Megancam Seorang Reporter Wanita

admin BERITA BOLA
04/04/2017 | 13:04
Moyes Megancam Seorang Reporter Wanita

David Moyes Megancam Seorang Reporter Wanita

Agen Bola TangkasDavid Moyes yang merupakan manajer dari klub Sunderland yang bermain pada liga Premier Inggris tersebut dikabarkan melakukan perilaku yang tidak baik terutama bagi kaum wanita karena Moyes mengancam dan akan menampar seorang reporter wanita yang tengah mewawancarain Moyes selesai pertandingan Sunderland dengan Burnley dengan hasil imbang 0-0 yang diakan di Stadium of Lights. Kejadian tersebut bermula saat seorang reporter wanita BBC yang diketahui bernama Vicki Sparks sedang mengajukan pertanyaan kepada Moyes mengenai tekanan yang dialami oleh Moyes terutama saat kedatangan pemilik klub Sunderland, Ellis Short, yang melihat hasil imbang klubnya melawan Burnley.

Sunderland yang berada diperingkat bawah liga Premier Inggris dengan total perolehan 20 poin tersebut memang terancam akan terdegradasi bila tidak segera melakukan perubahan, ditambah hasil seri pada pertandingan tersebut semakin membuat Moyes tidak tenang saat adanya pemilik klub. Jawaban Moyes saat diwawancara oleh reporter Sparks bahwa dirinya tidak merasakan dengan tekanan selama ini mempimpin Sunderland walau berada diperingkat bawah, namun Moyes merasa terpojokan dengan pertanyaan tersebut dan merasa kesal disebabkan pertanyaan dari Sparks.

Mantan manajer Manchester United tersebut kesal dan mengancam akan menampar sang reporter, tidak hanya itu saja, Moyes memberi peringatan kepada Sparks untuk berhati-hati jika dirinya kemblai menginjakan kaki di Stadium of Lights untuk kedepannya. Namun Moyes yang dalam pengaruh emosi langsung meminta maaf kepada sang reporter dan menyesal telah berbicara seperti itu kepada dirinya, dirinya mengakui bahwa sedang tidak dalam kontrol saat berbicara seperti tadi, dan sang reporter pun langsung memaafkan Moyes dan memaklumi keadaan yang terjadi oleh Moyes tersebut.