• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Messi Dihukum Absen Empat Laga

admin BERITA BOLA
29/03/2017 | 13:59
Messi Dihukum Absen Empat Laga

Lionel Messi Dihukum Absen Empat Laga oleh FIFA

Agen Bola Tangkas – Kapten timnas Argentina, Lionel Messi mendapatkan kabar buruk dari Federasi Sepakbola Dunia atau (FIFA) atas sikapnya yang dinilai melanggar kode dislipin yang telah diterapkan oleh FIFA kepada asisten wasit yang memimpin pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Argentina dengan Chile yang dimenangkan oleh Argentina dengan skor 1-0.

Yang dilakukan Messi terhadap pelanggaran kode displin yang telah dibuat oleh FIFA adalah saat dipenghujung pertandingan tersebut, Messi terlihat melecehkan dengan cara meneriaki Marcelo Van Gasse, asisten wasit yang sedang bertugas pada pertandingan tersebut karena tidak menerima keputusan wasit yang menyatakan bahwa Messi telah melakukan pelanggaran. Tidak hanya meneriaki sang wasit saja, pada saat ingin meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan tersebut, ujung tombak klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, tersebut terlihat menolak untuk bersalaman dengan Gasse. Laporan keseluruhan pertandingan tersebut, Sandro Ricci yang bertugas memimpin pertandingan tersebut tidak melaporkan kejadian yang telah dilakukan Messi, namun FIFA tetap menindaklanjuti permasalahan tersebut dengan melihat siaran ulang pertandingan dari Asosiasi Sepakbola Argetina (AFA)

Alhasil, FIFA memutuskan untuk memberikan hukuman bagi sang kapten timnas Argentina tersebut berupa hukuman larangan untuk tampil sebanyak empat pertandingan resmi babak Kualifikasi Piala Dunia dan mendapatkan denda sebesar 10 ribu Swiss franc atau sebesar Rp 135 juta. Yang dimana artinya Messi tidak diperbolehkan membela Argentina menghadapi Bolivia , Uruguay, Venezuela dan Peru. Dan baru saja tadi diselengarakan pertandingan antara Bolivia dengan Argentina dan Bolivia memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0. Argentina terlihatnya sangat membutuhkan sosok sang kapten.