• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Marco Verratti Akan Tinggalkan PSG

admin BERITA BOLA
16/09/2018 | 02:27
marco verratti

Cara Bermain Sportsbook – Paris Saint-Germain (PSG) mengatakan sangat menginginkan Paul Pogba untuk bergabung pada musim depan. Dikabarkan klub besar Liga Prancis itu sudah siap untuk memasukkan nama Verratti agar bisa mendapatkan Pogba.

Semenjak bergabung dengan Manchester United pada tahun 2016 silam, Pogba bisa dikatakan mengalami beberapa kesulitan dalam menjalani waktunya berjuang bersama MU. Dia selalu mendapat kritikan karena performanya yang dianggap tidak konsisten.

Pogba sendiri sangat sering diberitakan akan hengkang dari Manchester United. Karena itu juga dia menjadi incaran banyak klub besar Eropa, salah satunya diantaranya adalah PSG.

Diberitakan bahwa PSG benar-benar sangat serius ingin mendapatkan Pogba pada musim panas ini. Mereka telah menyiapkan tawaran yang menarik agar Manchester United bersedia melepas sang gelandang tersebut.

Menurut beberapa laporan, PSG sebenarnya ingin menebus Paul Pogba secara tunai. Namun mereka tidak bisa melakukan hal tersebut, sebab terancam mendapatkan sanksi FFP sehingga mereka harus lebih berhati-hati dalam mendapatkan Pogba.

PSG sendiri akhirnya dikabarkan akan membeli Pogba dengan cara tukar tambah. Mereka akan memberikan salah satu pemain mereka ditambah dengan sejumlah uang tunai untuk transfer tersebut.

Menurut laporan yang diterima, nama yang akan ditawarkan oleh pihak PSG adalah Marco Verratti. Sang pemain dikabarkan tengah siap ditawarkan kepada Manchester United di bursa transfer pada musim panas ini.

Daniele Sebastiani, Presiden Pescara, menyarankan Marco Verratti untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim ini.

Verratti sudah sering menjadi sasaran sejumlah klub elite Eropa, antara lain adalah Barcelona dan Juventus. Meskipun demikian, pihak PSG tidak pernah mau menjual dirinya.

Kendati demikian, Verratti pun telah enam tahun membela klub berjuluk Les Parisiens itu sejak didatangkan dari Pescara pada 2012.

Melihat situasi itu, Sebastiani menyarankan Verratti untuk coba berganti klub di bursa transfer musim ini. Dia yakin sang pemain butuh udara dan tantangan yang baru dalam kariernya.

“Verratti harus mengubah situasinya,” Ujar Sebastiani kepada wartawan.

“Dia melakukannya dengan sangat baik di Paris, tetapi itu tidak akan menjadi halangan dan hal yang buruk jika dia ingin berganti klub.” Sebastiani menambahkan.