• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Mantan Pemain Arsenal Pernah Tawarkan Diri Jadi Penjaga Anjing Ratu Elizabeth

admin BERITA BOLA
26/12/2016 | 18:31
Mantan Pemain Arsenal Pernah Tawarkan Diri Jadi Penjaga Anjing Ratu Elizabeth

EksĀ Pemain Arsenal Pernah Menawarkan Diri Untuk Menjadi Penjaga Anjing Ratu Elizabeth

Bandar Bola OnlineEmmanuel Eboue, mantan pemain lini belakang Arsenal berposisi bek sayap tersebut ternyata mempunyai pengalaman unik selama dirinya berada di Liga Premier Inggris. Salah satu pengalaman unik yang pernah dilakukan oleh Eboue bukan dari aksinya di lapangan hijau tetapi saat dirinya bersama Arsenal bertemu dengan Ratu Inggris yaitu Ratu Elizabeth II.

Saat sang pemimpin Kerajaan Inggris tersebut menyambut Arsenal untuk berkunjung ke Istana Buckhingham pada tahun 2007 lalu, pada momen tersebut untuk pertama kalinya Eboue bertemu dengan pemimpin Kerajaan Inggris.

Selain terkesima dengan pertemuan dengan Ratu Elizabeth II, ternyata Eboue terkesima dengan anjing peliharaan Ratu Elizabeth. Anjing peliharaan Ratu Elizabeth berjenis corgi dan tidak pikir panjang Eboue mengajukan sebuah permintaan konyol kepada Ratu Elizabeth.

Isi permintaan konyol dari Eboue tersebut adalah bahwa Eboue terkesima saat melihat anjing jenis corgi peliharaan Ratu dan dirinya ingin berhenti menjadi pemain pesepak bola dan bersedia untuk menjaga, mengajak jalan-jalan, memandikan serta memberi makan anjing Anda.

Mendengar permintaan unik dan konyol tersebut, baik Ratu Elizabeth dan Pangeran William yang ikut menemani Sang Ratu serta rekan tim Arsenal tertawa mendengarkan perkataan dari bek asal negara Pantai Gading tersebut.

Emmanuel Eboue bergabung dengan Arsenal sejak 2004 hingga 2011 telah menjalani 215 selama kurun waktu 7 tahun. Walau tidak pernah meraih gelar bersama Arsenal, tetapi Eboue pernah bersama Arsenal ke final Liga Champions pada musim 2005-2006 menghadapi Barcelona di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Perancis

Setelah berpisah dengan Arsenal, Eboue bergabung dengan Galatasaray hingga 2015 dan kini Eboue tidak bergabung dengan klub sepakbola manapun karena terkena sanksi dilarang bermain selama satu musim karena Eboue tidak membayar mantan agennya.