• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Juventus tawar Donnarumma €40 Juta

admin BERITA BOLA
07/01/2017 | 11:56
Juventus tawar Donnarumma €40 Juta

Juventus tawar Donnarumma Sebesar €40 Juta

Bandar Bola Online – Kiper muda berbakat Italia dan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sedang menjadi ajang perebutan tidak hanya dari Liga Italia sendiri, berbagai klub dari liga lain pun mengincar kiper muda yang disebut-sebut sebagai titisan Buffon. Donnarumma dengan AC Milan sudah menunjukkan aksi yang sangat memukau di kala usia nya yang masih sangat muda pantas sebagai perebutan berbagai klub antar benua.

Sang juara bertahan Liga Serie A, Juventus pun merasakan hal yang sama dan dikabarkan berusaha mendapatkan kiper berusia 18 tahun pada Februari nanti. Juventus membidik Donnarumma karena memang melihat potensi dalam diri Donnarumma melakukan penyelamatan spektakuler terutama saat melawan Juventus pada Final Super Coppa Italia yang membuat Juventus harus menyerahkan tropi tersebut kepada AC Milan.

Mendengar berita Donnarumma banyak diminati oleh berbagai klub, AC Milan pun tidak tinggal diam dan segera menaikan gaji serta masa kontrak kiper muda tersebut namun masih menunggu dana segar dari kesepakatan akuisisi grup oleh salah satu investor asal Tiongkok.

Mendengar AC Milan sedang berada dalam masalah keuangan, manajer Juventus, Massimiliano Allegri berusaha menggoda AC Milan untuk membawa Donnarumma ke Juventus. Juventus menawar Donnarumma dengan harga €40 juta dengan kontrak empat tahun dan akan memberikan gaji €10 juta per tahun selama empat musim kepada Donnaruma, gaji yang sama dengan perjanjian Donnarumma dengan AC Milan namun hanya empat tahun. AC Milan berencana memperpanjang kontrak Donnarumma selama lima tahun kedepan.

Apakah AC Milan akan dengan mudah melepas kiper muda berbakat tersebut? Juventus sudah menyiapkan dana sebesar €80 juta untuk kiper yang akan menggantikan Buffon yang akan pensiun setelah Piala Dunia 2018 mendatang.