• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Jerome Boateng Tolak Manchester United

admin BERITA BOLA
17/09/2018 | 04:57
jerome boateng

Cara Bermain Sportsbook –┬áJerome Boateng mengaku pernah berbicara langsung kepada Jose Mourinho ketika menolak tawran Manchester United. Boateng menjadi salah satu incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya mendapat tawaran dari PSG dan Manchester United. Namun, saya masih belum ingin meninggalkan Bayern Munchen” ujar Boateng.

“Saya sebenarnya tertarik untuk mencari tantangan baru, namun saya masih merasa nyaman bersama Bayern Munchen. Saya berada di salah satu klub besar dunia.”

“Saya pernah menghubungi Jose Mourinho, saya hanya berterima kasih kepadanya karena beliau telah membuat saya merasa terhormat. Saya mengatakan kalau saya belum siap untuk berpisah dengan Bayern Munchen.” ungkap Boateng.

Walaupun sempat pernah diberitakan akan pindah dari Bayern Munchen, namun Jerome Boateng memutuskan untuk bertahan. Boateng masih ingin berjuang untuk mendapatkan satu posisi utama di Bayern Munchen.

Selain Boateng, ternyata Manchester United juga mengincar Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur. Namun, usaha mereka tampaknya tidak menemui titik terang. Hal ini pun membuat barisan belakang Setan Merah lemah.

Manchester United masih belum menyerah mengejar tanda tangan pemain bertahan Bayern Munchen, Jerome Boateng. Setan Merah bahkan rela memilih opsi pinjaman demi mendapatkan bek asal Jerman tersebut.

Boateng menjadi target utama Jose Mourinho pada bursa transfer musim ini. Akan tetapi Mourinho dikabarkan tidak mau membayar dengan nominal yang tinggi untuk mendapatkan pemain bertahan tersebut.

Selain Boateng, Manchester United juga dikabarkan mengincar Harry Maguire, dan Yerry Mina. Namun Maguire dan Mina tampaknya juga tidak akan dilepas oleh klub mereka masing-masing.

Manchester United boleh saja menilai Boateng sebagai sosok yang pas di bagian lini pertahanan belakang mereka. Tetapi Mourinho tampaknya harus memerhatikan fakor cedera mantan pemain bertahan Manchester City tersebut.

Dikabarkan bahwa Boateng selalu diterpa cedera parah dalam beberapa musim yang lalu. Dalam tiga musim sejak 2016, Boateng telah absen di 27 pertandingan karena cedera yang dialaminya.

Jose Mourinho tentu tidak ingin keputusan mendatangkan Boateng menjadi bumerang. Alih-alih merasakan tajinya di lapangan, Manchester United malah harus membayar biaya medis untuk pengobatan Boateng.