• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Harry Kane Digantikan Striker Muda

admin BERITA BOLA
09/09/2018 | 14:10
harry kane

Cara Bermain Sportsbook – Posisi Harry Kane dipastikan akan digantikan oleh striker muda. Akibat dari cedera yang menimpa dia terpaksa harus vacum dari lapangan untuk beberapa waktu.

Ian Wright merasa kualitas striker yang dimiliki oleh timnas Inggris saat ini masih meragukan. Beliau mengakui bahwa hanya Harry Kane yang patut dianggap sebagai striker yang mematikan. Hingga kini belum ada satu pun pemain yang terlihat dan dianggap pantas untuk menjadi penggantinya saat Kane cedera.

Jamie Vardy sendiri baru memutuskan pensiun dari timnas Inggris. Wright merasa sejauh ini belum ada pemain yang pantas untuk menjadi bagian penting di timnas Inggris, Marcus Rashford dan Danny Welbeck pun masih diragukan kemampuannya.

Bagi Wright, kurangnya kapasitas pemain berbakat dalam skuat timnas Inggris ini dapat menjadi masalah besar di kemudian hari. Mantan striker Arsenal itu pun meminta Gareth Southgate untuk lebih serius dan fokus dalam mencari solusi masalah tersebut.

Wright menilai dan menyinggung penampilan Rashford dan Welbeck di klubnya masing-masing. Rashford hanya menjadi pemain nomor dua di Manchester United.

Rashford lebih sering dimainkan di posisi yang bukan posisinya, baik sebagai sayap kiri maupun kanan. Keberadaan Romelu Lukaku juga menjadi salah satu alasan kuat kenapa dia ditempatkan dengan posisi begitu.

Kondisi Welbeck juga tidak jauh berbeda dari rashford. Semenjak kedatangan Unai Emery, Welbeck hanya menjadi pemain cadangan di Arsenal. Welbeck kebanyakan hanya berada di bangku cadangan.

“Apakah mereka sanggup (Rashford dan Welbeck) untuk bermain di level yang dibutuhkan untuk mendorong perkembangan striker saat ini di tim Inggris?” tanya Wright.

“Kita sebenarnya sangat membutuhkan pemain-pemain ini untuk mulai bermain, menampilkan kelebihan masing-masing dengan maksud untuk pantas menggantikan Harry Kane.”

Wright berbicara soal situasi Rashford di Manchester United. Dia merasa sangat tergganggu saat melihat Rashford tidak bermain di posisi yang seharusnya. Sejak kedatangan Jose Mourinho, Rashford memang lebih sering mengisi posisi penyerang sayap, yang seharusnya itu bukanlah tempatnya.

“Saya merasa tergganggu jika Rashford tidak dimainkan di tengah. Ketika muncul pertama kali, dia adalah bomber tengah dan mencetak gol,” ucap eks penyerang timnas Inggris.

“Dia memiliki kecepatan dan tahu kapan waktunya untuk mundur. Namun sekarang, dia telah diubah menjadi penyerang sayap. Seharusnya dia tetap bermain di lini tengah.”