• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

FIFA Tanggung Gaji Coleman

admin BERITA BOLA
28/03/2017 | 14:24
FIFA Tanggung Gaji Coleman

Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) Akan Tanggung Gaji Seasmus Coleman

Agen Bola Tangkas – Kejadian buruk menimpa salah satu pemain timnas Irlandia yaitu Seasmus Coleman dikarenakan dirinya mengelamai cedera yang parah saat membela negaranya di ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Wales. Cedera yang dialami oleh pemain belakang klub Liga Premier Inggris, Everton tersebut adalah cedera patah kaki bagian kanan setelah mengalami benturan keras dengan salah satu pemain Wales, Neil Taylor yang bermaksud ingin mencegah tendangan dari Coleman tersebut yang terjadi adalah kecelakaan yang tidak terduga.

Setelah satu hari dari pertandingan tersebut, Coleman diharuskan menjalani operasi dan operasi tersebut berjalan dengan berhasil namun kenyataan pahit yang harus diterimanya adalah bahwa telah berakhirnya musim ini bagi Coleman karena akan menghabiskan waktu untuk penyembuhan kakinya yang belum diketahui lama masa penyembuhan tersebut. Namun Coleman tidak perlu khawatir mengenai masalah finansial karena selama dirinya menjalani masa penyembuhan, gajinya akan ditanggung oleh Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) dengan program dari FIFA yang disebut Program Perlindungan Klub FIFA.

 

Pelatih timnas Irlandia, Martin O’Neill, tidak mengetahui lebih pasti kapan sang kapten Irlandia tersebut dapat kembali untuk membela Irlandia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, namun O’Neill memprediksikan Coleman tidak dapat membela negaranya dalam babak kualifikasi yang tersisa hanya lima pertandingan saja dan mungkin pertandingan laga Play-off yang akan dilaksanakan pada bulan November nanti. Karena pada pertandingan terakhir Irlandia dengan Wales berakhir imbang dengan skor 0-0, Irlandia turun ke peringkat dua, didahului oleh Serbia yang memiliki poin yang sama dengan Irlandia namun Serbia memiliki gol lebih produktivitas dibanding Irlandia pada klasmen Grup D kualifikasi Piala Dunia 2018.