• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Fernandinho Diskors Empat Pertandingan

admin BERITA BOLA
05/01/2017 | 10:49
Fernandinho Diskors Empat Pertandingan

Fernandinho Diskors Oleh FA Selama Empat Pertandingan

Bandar Bola Online – Gelandang tengah Manchester City, Fernandinho, dijatuhkan hukuman oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris atau FA bahwa Fernandinho tidak diperbolehkan membela Manchester City sebanyak empat pertandingan selanjutnya.

Fernandinho mendapatkan hukuman dari FA tersebut dikarenakan dirinya mendapatkan kartu merah pada saat pertandingan Manchester City menjamu Burnley dengan kemenangan bagi Manchester City dengan skor 2 – 1 (02/01/2017). Wasit Lee Mason yang memimpin pertandingan tersebut mengambil keputusan memberikan kartu merah kepada gelandang berasal dari Brazil tersebut setelah terlihat melakukan aksi takle keras kepada pemain Burnley, Johann Gudmundsson.

Manchester City pun mencoba mengaju banding perihal kasus Fernandinho tersebut kepada FA pada Rabu (04/01/2017), namun banding tersebut ditolak oleh FA dan mengharuskan Fernandinho untuk absen membela Manchester City sebanyak empat pertandingan kedepan.

Dengan hukuman absen empat pertandingan tersebut, dalam musim ini Fernandinho sudah melakukan kesalahan keras dan dikeluarkan dari lapangan sebanyak tiga kali selama enam laga terakhir yang dilakoni dirinya.

Pertama, Fernandinho telah dihukum absen sebanyak tiga pertandingan atas kartu merah yang didapatnya pada laga Manchester City Melawan Chelsea.

Kedua, Fernandinho mendapatkan dua buah kartu kuning dan mengharuskan dirinya keluar dari lapangan pada laga menghadapi Borussia Monchengladbach pada Liga Champion.

Dengan tiga kartu merah tersebut, Fernandinho sudah menyamai mantan penyerang Manchester City yang kini telah hijrah ke Liga Perancis, Mario Balotelli yang dahulu semasa di manchester City pernah mendapatkan tiga kartu merah dan hukuman absen bermain oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris.