• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Diego Godin Akan Ke Manchester United

admin BERITA BOLA
11/09/2018 | 14:42
diego godin

Cara Bermain Sportsbook –┬áDiego Godin dikabarkan tengah diincar oleh Manchester United. MU sangat yakin bisa mendapatkan pemain bertahan sekaligus kapten Atletico Madrid. Godin diketahui akan berada di list bursa transfer musim panas 2018.

Posisi bertahan memang menjadi salah satu sektor yang perlu diperbaiki oleh Jose Mourinho. Pada bursa transfer musim panas ini dipastikan Manchester United akan berbelanja pemain bertahan Diego Godin.

Godin dikatakan sebagai incaran Manchester United setelah mereka gagal mendapatkan Harry Maguire dan Toby Alderweireld. Setan Merah mendekati Godin pada saat bursa transfer musim panas di Inggris.

Manchester United serius ingin mendekati dan mendapatkan Godin, mereka begitu yakin bisa mendapatkan tanda tangan pemain Uruguay tersebut.

Manchester United bahkan sampai sudah mencarter jet pribadi untuk mengangkut Godin dari Madrid menuju Manchester. Keyakinan yang sangat hakiki dari pihak Jose Mourinho.

Hingga saat ini belum ada kejelasan, Godin akan menerima tawaran kontrak baru atau tidak. Atletico pun nampaknya tidak ingin mengambil risiko dan mungkin tidak bakal melepaskan Godin musim panas ini.

Untuk mendapatkan Godin, MU dapat dipastikan harus bersaing dengan klub Liga Italia Juventus. Ternyata I Bianconeri juga sangat berminat mendapatkan pemain 32 tahun yang berasal dari Uruguay tersebut.

Godin tampil bagus di Piala Dunia 2018. Dia mampu membawa Uruguay lolos hingga ke babak 16 besar dengan raihan poin yang sempurna.

Kehadiran Godin membuat pertahanan Uruguay sangat kokoh. Luis Suarez cs belum pernah kebobolan selama berlaga di Rusia.

Namun ternyata keinginan United untuk menggaet Godin akhirnya tidak tercapai karena pemain bertahan internasional Uruguay itu menolak tawaran yang diberikan oleh Setan Merah.

Akibat terlalu yakin bisa mendapatkan Godin, pada akhirnya MU tidak menggaet satu pun pemain bertahan pada musim panas ini.

Hal ini membuat Mourinho sangat kecewa, hingga dirinya sempat mengungkapkan kekesalan terhadap Ed Woodward yang bertanggung jawab atas masalah transfer pemain di United.