• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Diego Costa Akui Nyaris Tinggalkan Chelsea

admin BERITA BOLA
02/01/2017 | 11:52
Diego Costa Akui Nyaris Tinggalkan Chelsea

Diego Costa Nyaris Saja Untuk Tinggalkan Chelsea

Bandar Bola Online – Penyerang andalan Chelsea, Diego Costa ternyata sempat berpikir untuk meninggalkan Chelsea dan akan kembali ke Atletico Madrid pada awal musim 2016/2017 karena dirinya kinerjanya pada musim lalu yang tidak secermerlang seperti musim ini yang sementara menjadi top skorer Liga Premier Inggris dengan total 14 gol.

Alasan Costa ingin kembali ke Atletico Madrid selain buruk penampilannya musim lalu Costa mengakui karena faktor kehidupan yang lebih nyaman dan faktor keluarganya yang tinggal di Madrid sehingga membuat Costa rindu dengan lingkungan Madrid.

Namun bukan berarti Costa tidak cukup bahagia tinggal di London serta bersama Chelsea, Costa sangant senang dengan atmosfir suporter The Blues dan rasa kepercayaan dari suporter dengan manajer yang tetap memberikan Costa untuk kembali bersinar dengan Chelsea. Dan usaha itu pun tidak sia-sia, kini dimusim yang baru Costa telah menemukan cahayanya dan telah menjadi top skorer sementara Liga Premier Inggris.

Kini Costa telah banyak diincar oleh beberapa grup yang mencoba menggoda Costa agar meninggalkan Chelsea termaksud salah satunya tawaran dari klub China yang akhir-akhir ini telah merekrut banyak pemain bintang untuk hijrah ke China dengan mengajukan penawaran dan gaji yang sangat fantastis.

Costa dikabarkan diincar oleh salah satu klub di Liga Super China yaitu Tianjin Quanjin FC.

Tianjin Quanjin yang kini dilatih oleh Fabio Cannavaro, mantan pemain bintang dari Italia yang pernah memperkuat Juventus dan Real Madrid tersebut tertarik dan ingin membawa Penyerang asal Brazil yang kini membela Timnas Spanyol tersebut ke China dengan alasan mencari pengganti penyerangnya Luis Fabiano yang kontraknya akan habis awal Januari 2017.

Tidak hanya sekali Tianjin Quanjin FC menggoda Chelsea untuk memboyong Costa, pertama Tianjin Quanjin FC memberikan penawar sebesar 60 juta euro atau Rp 852 miliar namun ditolak Chelsea, penawaran kedua kembali dilancarkan oleh Tianjin Quanjin FC sebesar 90 juta euro atau Rp 1,2 triliun dan akan memberikan gaji kepada Costa yang menyerupai gaji Carlos Teves yang baru saja resmi bergabung dengan Shanghai SIPG dengna gaji kurang lebih sekitar Rp 10 miliar perminggunya.

Pihak Chelsea dan pihak Costa belum memberikan jawaban atas penawaran tersebut. akankah Costa tetap di London ataupun hijrah ke China itupun tetap keputusan dari Costa sendiri.