• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Dele Alli Dihukum Oleh UEFA

admin BERITA BOLA
25/03/2017 | 13:36
Dele Alli Dihukum Oleh UEFA

Dele Alli Dihukum Oleh UEFA Berupa Skors Tiga Pertandingan

Agen Bola Tangkas – Pemain tengah klub Tottenham Hotspur, Dele Alli, dijatuhkan vonis hukuman oleh Asosiasi sepakbola Eropa yang lebih dikenal sebagai UEFA karena Alli melakukan pelanggaran yang cukup membahayakan saat pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Tottenham Hotspur dengan raksasa Belgia, Gent yang diadakann di stadion Wembley, Inggris.

Saat pertandingan berlangsung, Alli melakukan pelanggaran berupa tekel keras yang dilakukan kepada salah satu pemain Gent yaitu Brecht Dejaegere yang mengakibatkan Dejaegere tumbang dari perebutan bola tersebut dan dirinya berteriak kesakitan setelah menerima tekel keras dari Alli. Wasit langsung meniupkan peluit dan langsung memberikan kartu merah kepada Alli dan Alli harus meninggalkan lapangan serta pertandingan tersebut. Setelah selesai pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 2-2 tersebut, Alli langsung meminta maaf kepada Dejaegere atas tekel yang telah dilakukan dirinya tersebut. Dejaegere pun meminta perminta maafan dari Alli dan mengatakan bahwa Alli seseorang yang bertanggung jawab dan Alli pun melakukan tekel tersebut dengan tidak sengaja. Hubungan diatara kedua pemain tersebut berjalin dengan baik-baik saja tanpa adanya dendam.

Totteham Hotspur sudah lebih kalah terlebih dahulu dengan Gent pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa dengan skor 1-0 untuk Gent, dan Totteham Hotspur hanya dapat menahan Gent hasil imbang dengan total 10 pemain. Hukuman yang diberikan oleh UEFA untuk Dele Alli adalah diskors untuk tiga pertandingan di semua ajang pertandingan klub di Eropa yang artinya jika musim ini Tottenham berhasil lolos tiga besar Liga Premier Inggris, Alli tidak dapat membela Tottenham di pertandingan Liga Champions pada musim depan selama tiga pertandingan, begitu juga jika musim depan Tottenham berhasil lolos lima besar Liga Premier Inggris, Alli tidak dapat membela Tottenham pada ajang Liga Europa di musim depan sebanyak tiga pertandingan.