• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

De Gea Tidak Akan Pindah Dari MU

admin BERITA BOLA
31/08/2018 | 16:00
de gea

Cara Bermain Sportsbook – De Gea menjalani musim panas dengan kurang sehat. Dia gagal tampil maksimal saat membela timnas Spanyol di Piala Dunia 2018. Langkah De Gea bersama timnasnya hanya bisa melangkah hingga Babak 16 Besar. De Gea pun terpaksa berlibur lebih awal.

“Sangat bagus jika bisa mengambil libur lebih awal, saya dapat bersantai dan menikmatinya bersama orang-orang terdekat,” kata De Gea.

Kini, De Gea sudah kembali bergabung dengan skuat Manchester United. Gea pun senang bisa berkumpul kembali bersama para pemain Manchester United yang lainnya.

“Saya sangat senang bisa kembali ke tim bersama rekan-rekan setim saya,” kata De Gea.

Untuk musim ini, De Gea ingin bertekad untuk mendapatkan trofi. Kiper yang berusia 27 tahun ini tidak ingin main-main.

“Semuanya dimulai kembali dengan harapan, kami bisa bersama-sama mencoba memenangkan seesuatu yang besar kembali,” kata De Gea.

“Latihan perdana selalu sulit seperti biasanya. Saya harus tetap fokus dan berlatih keras,” ujar De Gea menambahkan.

Kiper Utama Manchester United, David De Gea terbilang sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. De Gea terbukti dengan kecepatan refleksnya, dan dia juga jago melakukan penyelamatan gawang.

Kehebatan De Gea ini tentu menarik perhatian sejumlah klub besar. Salah satunya ada Raksasa La Liga Real Madrid. Menurut beberapa sumber, diketahui bahwa dalam beberapa tahun terakhir De Gea terus dilirik oleh Real Madrid.

Sebenarnya pada 2015 lalu De Gea hampir saja pindah dari Manchester United ke Real Madrid. Namun kesepakatan itu gugur di tengah jalan karena kedua klub tak kunjung mencapai kata setuju.

Kini, De Gea sudah bukan lagi target utama Real Madrid. Raksasa Eropa itu telah mengalihkan fokus kepada kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Keputusan De Gea memilih Manchester United dinilai memang sudah tepat, sebab dia memang sangat dicintai para pendukung Setan Merah.

Rekan setim De Gea, Ander Herrera masih mengingat jelas bagaimana De Gea hampir saja diambil Madrid. Kala itu situasi MU memang tidak cukup baik, dan De Gea bisa saja pindah. Namun ada satu pertandingan di Old Trafford yang mampu mengubah niatnya.