• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

David Silva Siap Tinggalkan Timnas

admin BERITA BOLA
04/09/2018 | 15:48
david silva

Cara Bermain Sportsbook – Pemain Manchester City, David Silva saat ini dikabarkan sedang mempertimbangkan dirinya untuk segera pensiun dari timnas Spantol. Silva mulai serius memikirkan karier sepak bolanya untuk kedepan.

David Silva merupakan pemain kunci Spanyol. Pemain berusia 32 tahun ini juga termasuk pemain bagian dalam tim di Piala Dunia 2018.

“Sejak Piala Dunia usai, saya akan menberikan waktu kepada anak saya terlebih dahulu,” ujar Silva.

“Saya akan kembali ke Manchester City tepat pada hari Minggu dan kemudian hari saya akan mulai memikirkan sepak bola lagi. Sebenarnya saya belum tahu pasti apakah masih akan terus bermain untuk Spanyol atau pensiun lebih awal,” ujar mantan pemain Valencia itu.

David Silva mengatakan, dia akan sungguh-sungguh mempertimbangkan, apakah dirinya akan tetap lanjut atau berhenti membela Spanyol. “Itu adalah sesuatu yang akan saya putuskan dalam beberapa hari atau beberapa minggu yang akan mendatang,” Silva melanjutkan.

Mantan pemain Valencia ini akan melewatkan beberapa laga Manchester City jelang akhir musim 2017-2018. Mantan pemain Valencia ini absen karena harus menemani sang kekasih yang sedang hamil, dan waktunya juga sudah tepat untuk berjuang melahirkan buah cinta mereka.

“Untuk saat ini, satu-satunya hal yang ada di pikiran saya adalah tentang keluarga saya, anak saya, dan istri tercinta saya. Saya akan mencoba untuk berbicara dengan orang lain, mungkin saya akan bicara dengan Pep Guardiola soal pensiun dari Spanyol.” ucapnya.

David Silva akan mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional Spanyol pada Senin (13/8/2018). Keputusan tersebut dipastikan akan mengakhiri pengabdiannya untuk La Furia Roja selama 12 tahun.

“Saya hidup dan berjuang bersama tim yang tentu saja akan selalu dikenang untuk selamanya. Ini bukan keputusan yang mudah bagiku, setelah apa yang saya dapatkan bersama tim ini,” kata David Silva.

“Saya telah memikirkan secara matang mengenai keputusan ini. Tim ini telah memberikan segalanya kepada saya dan membantu saya untuk menjadi sosok pemain yang lebih baik.”

“Saya akan pergi dengan kebanggaan dan kebahagiaan. Membawa banyak kenangan bersama timnas Spanyol, seperti figur Luis Aragones, seorang pelatih yang tidak akan terlupakan bagi Spanyol,” lanjut Silva.

Hingga kini, David Silva sudah tampil pada 125 pertandingan dan mencetak 35 gol untuk Spanyol. David Silva juga turut berjuang mempersembahkan tiga gelar bergengsi selama membela negaranya. Spanyol sudah pernah menjadi juara di Piala Eropa 2008, 2012, dan Piala Dunia 2010, ketika pada saat itu David Silva menjadi bagian timnas itu.