• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Dakwaan EUFA Bagi Klub Liga Champions

admin BERITA BOLA
10/03/2017 | 17:23
Dakwaan EUFA Bagi Klub Liga Champions

Dakwaan EUFA Bagi Klub-klub Liga Champions

Agen Bola Tangkas – Pertandingan Liga Champions terakhir ternyata menyisakan kejadian unik antara persaingan dari empat klub yang  berbeda liga dalam dua laga yang ditayangkan bersamaan namun tidak dalam satu stadion. Kerjadian unik yang disorot oleh panitia penyelengara pertandingan Liga Champions tersebut, EUFA, akan ditindak lanjutin lebih dalam dan akan diberikan hukuman bagi sisi klub mana yang membuat efek negatif selama pertandingan berlangsung.

Pertandingan yang sangat disorot oleh UEFA dan akan ditindak lanjut oleh UEFA adalah saat pertandingan leg ke-2 Arsenal dengan Bayern Munich dibabak 16 besar Liga Champions yang diadakan di Stadion Emirates. Saat belum lama peluit ditiupkan oleh wasit, terlihat tindakan supporter dari kedua kubu melakukan aksi tunjuk rasa yang dapat merugikan klub. Tindakan supporter Bayern Munich melempar gulungan tisu kedalam lapangan saat pertandingna sudah dimulai untuk menggangu jalan pertandingan tersebut, atas perlakukan para supporter Munich, klub Bayern Munich tersebut didakwa oleh UEFA namun belum diketahui lebih jelas hukuman dari dakwaan tersebut.

Tidak hanya dari kubu lawan, kubu tuan rumah yaitu supporter Arsenal juga didakwa oleh UEFA karena para supporter memasuki lapangan setelah pertandingan berakhir dengan kekalahan 5-1 Arsenal dari Bayern Munich. Aksi protes para supporter Arsenal selain atas dasar kekecewaan pada klub yang kalah dimalukan oleh klub lawan, para supporter juga melakukan protes karena terjadinya kenaikan harga tiket stadion Emirates.

Tidak hanya pada pertandingan Arsenal dengan Bayern Munich, pada pertandingan Napoli melawan Real madrid juga EUFA menindak lanjuti adanya kejadian yang berbau merugikan selama pertandingan berjalan, setelah diselidiki, Napoli didakwa oleh UEFA atas empat dakwaaan yaitu para supporter menggunakan laser, melempar barang selama pertandingan berlangsung, menyalakan kembang api dan melakukan tindakan mengeblok tangga sebagai sarana lalu linta di dalam stadion.