• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Berakhir Kisah Ranieri di Leicester City

admin BERITA BOLA
25/02/2017 | 00:50
Berakhir Kisah Ranieri di Leicester City

Berakhir Kisah Claudio Ranieri di Leicester City

Agen Bola Tangkas – Juara Liga Premier Inggris musim lalu, Leicester City, Resmi memecat Claudio Ranieri, sang manajer yang telah berhasil membawa klub yang memiliki julukan ‘The Foxes’ tersebut menjadi juara liga Premier Inggris pada musim 2015-2016 lalu.

Bersama Ranieri, Leicester City berhasil mengukir sebuah kisah serta rekor yang luar biasa, selain dapat menjadi juara, Leicester City berhasil mengalahkan klub-klub besar liga Premier Inggris seperti Chelsea, Manchester United, Arsenal dan Liverpool. Sebuah suatu kebanggan yang dapat diraih oleh Leicester City yang baru saja meraih promosi dari liga Champions Inggris yang merupakan liga divisi dua di Inggris  ke liga Premier Inggris sebagai liga divisi tertinggi di Inggris.

Claudio Ranieri lah yang berhasil membawa tim ‘underdog’ tersebut hingga dapat meraih tropi juara liga Premier Inggris serta berhasil mendaftarkan Leicester City masuk ke babak liga Champions.

Walau sebelumnya pelatih yang berasal dari Itali tersebut sering dijuluki sebagai Mr Runner-up atau seorang yang selalu berada di peringkat 2, Ranieri dapat membuktikan bahwa dirinya membantah julukan tersebut dan dapat menjadi juara.

Namun pada musim ini, Nasib buruk sedang menimpa Leicester City. Performa Leicester City menurun drastis hingga kini menempati posisi ke -17 liga Premier Inggris, beda satu peringkat saja dengan zona degradasi menuju ke divisi 2 liga Inggris. Banyak yang mengatakan bahwa setelah Leicester City ditinggal oleh sang pangeran lapangan The Foxes, N’golo Kante yang diboyong ke Stamford Bridge pada awal musim ini, Permainan Leicester City langsung berubah 180 derajat dan kehilangan arah permainan sebagai juara bertahan liga Premier Inggris.