• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Baru 10 Menit, Varane Kembali Cedera

admin BERITA BOLA
03/04/2017 | 14:05
Baru 10 Menit, Varane Kembali Cedera

Baru 10 Menit Kembali Bermain Sejak Sembuh Cedera, Raphael Varane Kembali Cedera Lagi

Agen Bola Tangkas – Pemain belakang salah satu raksasa LaLiga Spanyol Real Madrid, Raphael Varane yang baru saja sembuh dari cedera selama lima pekan masa penyembuhan, Varane langsung dimainkan oleh sang manajer, Zinedine Zidane dalam pertandingan Real Madrid melawan Alaves yang diadakan di Stadion Santiago Bernabue. Baru saja 10 menit pertandingan dimulai dan baru saja 10 menit Varane kembali bergabung dengan skuat utama Real Madrid, Varane kembali cedera dan mengharuskan untuk keluar dari lapangan.

Varane dikabarkan kembali mengalami cedera yang sama seperti sebelumnya yaitu cedera otot paha, ada kemungkinan Varane kembali bertanding dengan kondisi yang belum benar-benar pulih. Cedera otot yang sebelumnya membuat bek asal Perancis tersebut harus menepi selama lima pekan tersebut belum membuat fisik Varane kuat 100%. Klub beserta Zidane berharap Varane tidak mengalami cedera yang serius dan dapat cepat pulih karena Real Madrid memiliki jadwal yang sangat padat dan tentu sangat membutuhkan pemain yang siap fisik dan mental untuk memenangkan semua pertandingan demi mengincar kemenangan dan mempertahankan posisi klasmen sementara LaLiga Spanyol.

Alhasil pertandingan antara Real Madrid dengan Alaves dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 3-0 tanpa balas dari Alaves yang membuat Real Madrid tetap kokoh di peringkat pertama sementara LaLiga Spanyol, tiga gol tersebut dicetak oleh Benzema, Isco dan Nacho yang membuat Real Madrid menambah tiga poin menjadi 68 poin, sedangkan Barcelona berada diperingkat kedua dengan poin yang sama dengan Real Madrid, namun Madrid masih dapat memimpin diatas Barcelona karena Madrid masih menyimpan satu laga yang belum dimainkannya.