• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Bacca Tantang Wasit Berkelahi

admin BERITA BOLA
11/03/2017 | 20:39
Bacca Tantang Wasit Berkelahi

Carlos Bacca Tantang Wasit Berkelahi

Agen Bola Tangkas – Pada pertemuan ke-4 antara dua raksasa Seria A Italia Juventus dengan AC Milan di musim ini menyisakan kejadian yang tidak terduga dan akan dikenang oleh pernyerang andalan AC Milan serta klub AC Milan sendiri. Kejadian tersebut karena sang penyerang AC Milan, Carlos Bacca menantang Davide Massa selaku wasit yang memimpin jalannya pertandingan laga panas antara Juventus dengan AC Milan.

Pada pertemuan ke-4 antara Juventus dengan AC Milan, AC Milan harus menerima kekalahannya dari Juventus dengan skor tipis 2-1, kekalahan tim merah-hitam tersebut dikarenakan pinalti atas handball dari Mattia De Sciglio didalam kotak pinalti yang didapat oleh Juventus pada menit Injury time yang diesekusi oleh Paulo Dybala pada menit ke-97 yang memastikan kemenangan Juventus pada laga panas Serie A malam itu.

Melihat kekalahan tersebut, Carlos Bacca yang sudah duduk dibangku cadangan karena telah digantikan oleh Kucja pada menit ke 55′ tersebut tidak menerima kekalahan yang sangat menyakitkan bagi kubu AC Milan. Saat usai pertandingan dan para seluruh wasit beranjak keluar dari lapangan, Bacca pun mendatangin Davide Massa dan terlihat ingin menantang Massa untuk berkelahi. Berikut cuplikan yang terekam oleh kamera saat Bacca ingin menantang Davide Massa: https://twitter.com/ACMilan_Brasil/status/840324292772540419

 

Melihat sikap Bacca tersebut Manajer AC Milan, Vincenzo Montella serta CEO AC Milan, Adriano Galliani ikut turun tangan untuk menghadang guna mencegah agar tidak terjadi pertikaian serta hal yang tidak diinginkan. Walau tidak terjadi hal yang tidak diinginkan tersebut, Komite disiplin sepakbola Italia, FIGC akan tetap menyelidiki perbuatan tidak sopan yang telah dilakukan oleh mantan penyerang klub Sevilla tersebut, dan dipastikan pemain yang berasal dari Kolombia tersebut akan mendapatkan hukuman yang berat atas perbuatannya tersebut.