• Follow us :
  • Facebook_Agen_bola
  • Twitter_Agen_bola_terkini
  • google+_Agen_bola
  • LinkendIN_Agen_bola
  • Pinterest_Agen_bola
Agen-Bola
Banner-Agen-Bola

Alvaro Morata Akan Tinggalkan Chelsea

admin BERITA BOLA
18/09/2018 | 04:16
alvaro morata

Cara Bermain Sportsbook –┬áStriker Chelsea Alvaro Morata ternyata pernah memikirkan untuk kembali bermain di Italia. Morata sempat ingin pindah kesana pada bursa transfer musim panas yang lalu.

Alvaro Morata belum lama membela Chelsea, dirinya dibeli tahun lalu dari Real Madrid. Dia sempat tampil bagus di awal musim, Namun Morata merasa sedang mengalami mimpi buruk.

Mantan pemain Juventus itu cuma bisa membuat 11 gol saja untuk Chelsea. Pengalaman buruk tersebut pun membuat Morata sempat berpikir untuk hengkang dari Chelsea.

Karena kebetulan ada dua klub Italia yang dikabarkan tertarik untuk menampungnya pada bursa transfer musim panas lalu. Juventus dan AC Milan adalah klub yang mau menerima sang penyerang tersebut.

“Tahun lalu saya merasa tidak senang, semuanya adalah seperti bencana bagi saya. Saya pergi ke lapangan akan tetapi saya seperti tidak tahu di mana saya berada,” kata Morata.

“Di musim panas ini saya berpikir lebih baik bermain di Spanyol lagi atau kembali ke Italia.”

Meski pada akhirnya Alvaro Morata batal pindah, Morata tidak keberatan. Dia siap berjuang untuk menemukan jati dirinya kembali bersama Chelsea.

“Sekarang saya telah bertahan di sini dan saya harus bangkit kembali,” tegas Morata.

Alvaro Morata percaya diri dalam menatap musim baru ini, setelah kedatangan pelatih anyar, Maurizio Sarri. Dia pun menyakini kemampuannya akan terus berkembang dan kembali ke perfoma terbaiknya di bawah bimbingan dan arahan Sarri.

Seperti yang kita ketahui, Morata baru saja menjalani musim yang sulit. Awal dia memulai musim barunya di Chelsea dengan cukup baik, Morata rajin menyumbangkan beberapa gol di banyak laga awal musim.

Namun, performa Morata tiba-tiba menurun, akibatnya banyak pihak yang mempertanyakan kualitas Morata. Ternyata semua itu dikarenakan Morata mencoba untuk menyembunyikan cedera bahu yang dialaminya.